Cara Ampuh Menghilangkan Noda di Dinding

Diposting pada


Menghilangkan Noda di dinding | Dinding termasuk salah satu bagian utama dalam sebuah bangunan. Pun, dinding juga menjadi poin utama untuk menghias rumah. Dinding yang bersih akan mempengaruhi keelokan rumah secara keseluruhan. Hiasan dinding yang ditata dengan rapi, juga akan menambah kenyamanan rumah sebagai hunian untuk keluarga. Sebaliknya, noda di dinding, meski hanya sedikit, juga dapat mempengaruhi keindahan rumah.

membersihkan noda di dinding

Noda atau bercak-bercak pada dinding atau wallpaper tentu menjadi pemandangan yang kurang sedap. Ini kerap terjadi terutama pada dinding atau wallpaper bagian bawah yang rentan tersentuh atau terciprat sesuatu yang mengotori dinding.

Saat di dinding sudah ada noda, tentu akan sangat mengganggu mata. Karena itu, jika ini terjadi pada rumah Anda, Anda harus mencari cara untuk membersihkan atau menghilangkan noda tersebut.

 

Cara menghilangkan noda di dinding

Berikut ada beberapa tips praktis dan mudah untuk menghilangkannya:

  1. Campur tepung maizena dengan air secukupnya, aduk-aduk hingga merata.
  2. Gunakan adonan tepung maizena ini untuk membersihkan noda yang menempel pada dinding atau wallpaper dengan cara mengoleskannya pada bagian yang bernoda.
  3. Gosok-gosok bagian dinding atau wallpaper yang sudah diolesi dengan adonan tersebut menggunakan sikat gigi hingga noda hilang, kemudian keringkan.
  4. Bersihkan sisa tepung maizena yang menempel pada dinding dengan lap kering yang masih bersih.

Selain tepung maizena, Anda juga bisa menggunakan pure baking soda untuk membersihkan noda pada dinding atau wallpaper. Itulah cara mudah menghilangkan noda di dinding rumah Anda. Meski demikian, keberhasilan Anda membersihkan dinding tergantung separah apa noda atau bercak di dinding tersebut. Noda yang sedikit tentu cara menghilangkannya juga tidak begitu rumit. Sebaliknya, tingkat keparahan yang tinggi, tentu pekerjaan untuk menghilangkannya juga cukup berat.

Di atas semua itu, menjaga kebersihan dinding menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Sebab, bagaimanapun, ketika dinding sudah ternoda, maka Anda harus meluangkan waktu untuk membersihkannya. Nah, semoga tips menghilangkan noda di dinding ini bisa membantu Anda.

Daftar Istilah:

cara menghilangkan noda di tembok, Cara membersihkan tembok, cara menghilangkan noda di dinding, cara membersihkan noda di tembok, Cara menghilangkan noda pada tembok, cara membersihkan noda di dinding, cara menghilangkan noda ditembok, cara membersihkan tembok kotor, cara membersihkan dinding, cara menghilangkan kotoran di tembok, cara membersihkan tembok yang kotor, cara menghilangkan coretan pensil di dinding, cara menghilangkan noda pada dinding, cara menghilangkan coretan di tembok, cara menghilangkan coretan di dinding, cara menghilangkan coretan pensil di tembok, menghilangkan noda di tembok, cara menghilangkan noda pensil di tembok, cara membersihkan dinding yang kotor, Cara menghilangkan bekas sperma di tembok

One thought on “Cara Ampuh Menghilangkan Noda di Dinding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *