Cara Mudah Membersihkan Nat Keramik

Cara membersihkan nat keramik lantai rumah | Selain masalah bercak-bercak pada keramik, masalah lain yang sering kali dijumpai pada lantai keramik adalah nat keramik. Biasanya, nat pada lantai keramik terlihat kusam dan kurang cerah oleh kotoran yang melekat, yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan mengepel saja.

cara-membersihkan-nat-keramik
membersihkan nat keramik
merapikan nat keramik

Lalu, bagaimana cara membersihkan nat keramik? Adakah cara yang mudah untuk mengkilapkan nat keramik kembali?

Tips-tips berikut ini mungkin berguna bagi Anda yang hendak membersihkan nat pada lantai keramik rumah Anda.

  1. Masukkan larutan kimia ke dalam ember kecil, campur dengan air dan cobakan pada nat sampai nat tidak bereaksi.
  2. Celupkan sikat ke dalam ember berisi larutan kimia tersebut, kemudian sikatkan pada nat sampai bersih.
  3. Lap nat dengan kain pel, kemudian bilas dengan lap bersih yang sudah dicelupkan ke dalam ember berisi air bersih.
  4. Keringkan dengan lap berdaya serap tinggi (kanebo).
  5. Kerjakan dari bagian pinggir dahulu, baru kemudian mundur secara berkesinambungan.

Itulah cara sederhana membersihkan nat keramik pada lantai rumah Anda. Semoga dengan cara yang sederhana ini, lantai keramik Anda terlihat mengkilap kembali, dengan nat yang tampak bersih. Terima kasih jika Anda mau membagikan artikel sederhana ini.

Daftar Istilah:

cara mengkilapkan lantai keramik, cara membersihkan nat keramik, cara menghilangkan bekas nat keramik, menghilangkan bekas nat pada keramik, cara membersihkan bekas nat, cara membersihkan sisa nat keramik, cara menghilangkan nat keramik, membersihkan lantai tegel yang kasar, membersihkan lantai kusam, cara menghilangkan nat di keramik kasar, Membersihkan bekas nat di keramik, cara menghilangkan bekas nat di keramik, cara membersihkan nat di keramik, cara membersihkan nat, cara membersihkan bekas nat granit, pembersih bekas nat lantai, cara menghilangkan bekas nat keramik baru agar tidak tergores, cara menghilangkan bercak nat keramik, cara menghilangkan nat, cara menghilangkan nat pada kramik, cara menghilangkan bekas nat, cara menghilangkan bekas nad pada keramik, cara membersihkan bekas nat keramik, warna nat keramik, cara membersihkan nat granit, cara membersihkan nat granit yang kotor, Cara membersihkan nat keramik kasar, cara bersihkan sisa nut, cara membersihkan noda nat keramik, cara membersihkan sela lantai



One Response

  1. Andri

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf ya! Kalo benar2 butuh, kontak kami!