Cara Ampuh Mengobati Buta Warna dengan Bahan Alami

Buta warna - gambar tes buat buta warnaCara mengobati buta warna dengan bahan alami | Buta warna adalah ketidakmampuan indra penglihatan untuk membedakan warna. Buta warna ini bisa menyerang seseorang sejak lahir. Untuk penderita buta warna yang belum total anda bisa mengobati buta warna anda. Cara mengobati buta warna dengan bahan alami tentu sangat dianjurkan karena kelebihan bahan alami yang tidak dimiliki bahan kimia, yaitu tidak menimbulkan efek samping. Bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara mengobati buta warna adalah sebagai berikut :

 

1.  Susu kambing

Dengan mengonsumsi susu kambing murni setiap hari anda dapat mengurangi ketidakmampuan anda membedakan warna, selain itu susu kambing juga akan menjaga kesehatan mata anda.

 

2.  Bawang merah

Bawang merah dapat dikonsumsi untuk mengobati mata anda. namun cara mengobati buta warna menggunakan bawang merah dengan mengoleskan irisan bawang merah ke kelopak mata anda lebih efektif, awalnya pasti akan berasa sangat perih namun sari bawang merah tersebut akan lebih meresap sehingga mata anda akan lebih cepat terobati.

 

3.  Pepaya

Buah yang mengandung vitamin A dan C ini baik dikonsumsi anda untuk mengobati buta warna, cara mengobati buta warna dengan mengkonsumsi pepaya dapat disantap langsung atau dibuat jus.

 

4.  Wortel

Buah yang banyak mengandung vitamin A lainnya adalah wortel. Mengonsumsi wortel setiap hari sebelum melakukan aktifitas akan membantu mengobati buta warna anda, selain itu wortel juga akan menjaga warna mata anda agar tetap putih bersih.

 

5.  Apel

Buah yang banyak disukai karena rasanya yang enak ini juga termasuk bahan alami dalam cara mengobati buta warna. Waktu terbaik mengonsumsi apel untuk mengobati buta warna adalah sebelum tidur, namun anda juga bisa mengkonsumsinya setelah makan 3 kali sehari.

 

6.  Buah naga

Buah yang memiliki banyak kandungan air ini juga dapat mengobati buta warna, selain itu buah naga juga dapat menjaga kesehatan mata anda agar gangguan pada mata anda tidak semakin parah.

 

7.  Susu sapi

Selain susu kambing, susu sapi juga termasuk bahan alami dalam cara mengobati buta warna. Untuk mendapatkan khasiat susu sapi secara maksimal plihlah susu sapi segar yang belum dicampur gula atau bahan tambahan lainnya.

 

8.  Belimbing

Cara mengobati buta warna selanjutnya adalah menggunakan buah belimbing. Kandungan mineral yang tinggi pada buah belimbing dapat membantu anda mengobati buta mata persial yang anda derita. Anda bisa mengonsumsi buah ini setiap hari setelah makan.

Cara mengobati buta warna dengan menggunakan bahan alami di atas dapat anda terapkan sehari-hari. untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi bahan-bahan tersebut secara rutin dan terus-menerus, karena pengobatan menggunakan bahan alami ini  tidak memakan waktu yang singkat seperti pengobatan menggunakan obat kimia. Semoga informasi mengenai cara mengobati buta warna dengan bahan alami ini bermanfaat untuk anda.

Daftar Istilah:

cara mengatasi buta warna, cara menyembuhkan buta warna, cara mengobati buta warna, obat buta warna, cara menghilangkan buta warna, cara mengobati buta warna secara tradisional, pengobatan buta warna secara alami, pengobatan buta warna, obat alami buta warna, bawang merah untuk buta warna, obat buta warna alami, mengobati buta warna, buah obat buta warna, cara mengobati buta warna parsial secara alami, pengobatan penyakit buta warna, makanan yg dpt menyembuhkan penyakit buta warna, obat alami untuk buta warna, obat herbal buta warna, Cara alami mengatasi buta warna, cara menghilangkan buta warna secara alami, cara tradisional mengobati buta warna, penyembuhan buta warna, cara obati buta warna, obat tradisional untuk buta warna, cara mengobati buta warna secara alami, cara penyembuhan buta warna, obat alami buta warna parsial, cara mengobati buta warna parsial, cara menyenbuhkan buta warna, bagai mana cara menyembuhkan buta warna secara cepat dan alami



error: Maaf ya! Kalo benar2 butuh, kontak kami!