Cara Tercepat Mengobati Mata Ikan dengan Mudah dan Alami

Cara ampuh mengobati menghilangkan mata ikan di kaki tanganMengobati mata ikan di kaki dan tangan | ata ikan adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Human Papillomavirus. Penyakit ini berbentuk benjolan kecil keras, mata ikan biasanya terdapat pada area telapak kaki, namun dapat juga menyerang bagian telapak tangan bahkan wajah dan bibir.

Pengobatan mata ikan ini dapat dilakukan dengan operasi kecil untuk mengangkat akar dari mata ikan tersebut, namun cara mengobati mata ikan juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahan tradisional.

Bahan tradisional yang dapat digunakan dalam cara mengobati mata ikan adalah sebagai berikut :

1. Getah pepaya

Cara mengobati mata ikan yang pertama adalah menggunakan getah pepaya, cara pengobatannya, pertama bersihkan kaki yang terdapat mata ikan, lalu rendam dengan air hangat sekitar 15 menit dan keringkan, setelah itu baru oleskan getah pepaya pada mata ikan Anda. Lakukan pengobatan seperti ini hingga mata ikan Anda benar-benar sembuh dan tidak tumbuh lagi.

2. Getah kamboja

Selain getah pepaya, getah kamboja juga efektif menghilangkan mata ikan pada kaki Anda. cara mengobati mata ikan menggunakan getah kamboja sama dengan cara mengobati mata ikan menggunakan getah pepaya.

3. Daun dewa

Daun dewa adalah dedaunan yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk menghilangkan mata ikan. Cara mengobati mata ikan menggunakan daun dewa adalah dengan menghaluskan 5 lembar daun dewa dan mengoleskannya pada daerah mata ikan, tutup mata ikan yang telah diolesi dengan tumbukan daun dewa tersebut menggunakan kain. Usahakan jangan melakukan aktifitas dahulu sebelum obat tumbukan daun dewa tersebut mengering.

4. Bawang putih

Cara mengobati mata ikan selanjutnya adalah menggunakan bawang putih, bawang putih yang telah dihaluskan, dioleskan pada mata ikan Anda, setelah itu balut menggunakan kain kasa atau perban. Penggunaan bawang putih ini dapat mengecilkan mata ikan dengan sangat cepat hanya dalam hitungan beberapa hari saja.

5. Lemon

Buah yang berguna untuk menghaluskan kulit ini juga berfungsi untuk menghilangkan mata ikan. Cara mengobati mata ikan dengan lemon adalah dengan mengoleskan air lemon pada daerah mata ikan, setelah air sari lemon meresap ke dalam kulit, lalukan penggosokan pada daerah tersebut menggunakan batu apung.

6. Cuka apel

Cuka apel memiliki fungsi yang sama dengan lemon yaitu untuk menghaluskan kulit, cara mengobati mata ikan menggunakan cuka apel adalah dengan merendam kaki yang ada mata ikannya ke dalam air yang telah dicampur cuka apel, rendam selama 20 menit. Setelah itu gosok menggunakan batu apung. Batu apung ini akan menghilangkan penebalan kulit pada telapak kaki Anda.

Bahan-bahan yang digunakan dalam cara mengobati mata ikan tersebut merupakan bahan-bahan yang mudah didapat. Hal ini tentu memudahkan Anda untuk menjalani pengobatan mata ikan menggunakan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Namun ingat lakukan pengobatan mata ikan ini secara telaten dan rutin agar mata ikan Anda segera menghilang.

Daftar Istilah:

mata ikan, mata ikan di bibir, obat mata ikan paling ampuh, cara mengobati mata ikan di bibir, cara menghilangkan mata ikan dengan cepat, obat mata ikan di bibir, cara hilangkan mata ikan, cara mengobati mata ikan dengan cepat, cara menghilangkan mata ikan di bibir, cara menghilangkan mata ikan di mulut, mata ikan di mulut, obat ampuh untuk menghilangkan mata ikan, cara ampuh menghilangkan mata ikan, cara cepat menghilangkan mata ikan, obat mata ikan di dlm bibir, obat mata ikan yang ampuh, cara mengobati mata ikan dengan pepaya, Obat mata ikan pada bibir, Mata ikan pada bibir, cara bersikan mata ikan, cara mengobati mata ikan di mulut, petua nak ilang kan mata ikan, cara cepat mengobati mata ikan, cara menyembuhkan mata ikan dengan cepat, cara nak hilangkan mata ikan di mulut, cara cepat mengilangkan mata ikan di tangan, cara ampuh membunuh akar mata ikan, cara cepat menghilangkan mataa ikan di kaki, cara menghilangkan mata ikan dengan mudah, cara menghilangkan mata ikan di kaki dengan cepat

Mungkin Anda juga menyukai

error: Maaf ya! Kalo benar2 butuh, kontak kami!