Cara Membersihkan Noda Bekas Kopi Pada Gelas dengan Cepat

membersihkan gelas bekas kopiMembersihkan noda bekas kopi | Bagi Anda yang gemar minum teh atau kopi, pasti kerap menjumpai koleksi gelas, mug, atau teko keramik Anda berkerak cokelat oleh noda kopi atau teh. Mungkin Anda juga sedikit jengkel karena noda tersebut tidak bisa hilang dengan pencucian biasa. Kini, Anda tak perlu jengkel, karena ternyata noda cokelat pada gelas, mug, dan teko keramik tersebut dapat dihilangkan secara efektif menggunakan beberapa bahan alami berikut:

  1. Baking soda. Caranya, taburkan baking soda pada noda, lalu gosok-gosok menggunakan spons. Setelah itu, cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.
  2. Cuka dan garam. Caranya, campurkan cuka dan garam, lalu gosokkan pada noda di gelas, mug, atau teko keramik Anda. Kemudian, cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.
  3. Nanas. Caranya, potong buah nanas, ambil bagian tengahnya (hatinya), lalu gunakan untuk menggosok-gosok noda, kemudian cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.
  4. Lemon. Caranya, tuang air panas ke dalam gelas, mug, atau teko keramik Anda yang bernoda, lalu tambahkan air perasan lemon. Diamkan selama satu malam, setelah itu cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.

Itulah beberapa tips mudah menghilangkan noda kopi atau teh pada gelas yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Dengan cara tersebut, semoga gelas atau cangkir kecintaan Anda akan kembali bersih dan kinclong. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Daftar Istilah:

cara menghilangkan noda pada gelas keramik, cara menghilangkan noda teh pada gelas plastik, cara menghilangkan noda teh pada botol plastik, kopi gelas, https://caratercepat com/membersihkan-noda-bekas-kopi-paga-gelas html, cara membersihkan cangkir, cara membersihkan gelas bekas teh, cara membersihkan gelas dari bekas, membersihkan bekas air di gelas
Cara Membersihkan Noda Bekas Kopi Pada Gelas dengan Cepat | Geulis | 4.5
error: Maaf ya! Kalo benar2 butuh, kontak kami!